Windstopper's Blog


More than word
22 Januari 2010, 23:19
Filed under: Sssst . . .hihihi

hahaha jangan pada ngejek ya..lagi belajar menulis neh..buat yang tterinspirasi ya syukur buat yang gak ngaruh ..ya gpp, buat yang tersenggol ane minta maap gan……cuma belajar hehehe

renaisance? sudah
hancur? tentu sudah
jatuh? sudah
kalah? baru kemaren
menang? pernah

apa lagi yang kurang? ……massive mungkin

tak ad beban atau paksaan saat menulis ini…haya sedikit sedih…saya tak seperti dulu lagi..tak setangguh dulu…tak se”ngawur dulu”…tak selincah dulu…melihat sekarang yang lebih muda, lebih powerfull.dan tidak sendiri….i am envy to you guys…..

teruskan teruskan dan teruskan saya tak butuh penilaianmu atas yang sudah sudah…
bagiku julukan apapun tak jadi masalah…jadikan saja pelajaran…kalo boleh saya kutip kata salah satu orang hebat yang pernah saya temui “bekerjalah selayaknya team…jangan sendiri, meskipun mampu sendiri, agar ketika yang 1 down yang lain akan mencover…begitu pula sebaliknya….”

terima kasih……
untuk tidak mempadu padankan aku dengan kerikil di bahu jalan raya


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar